Laser telah menjadi penemuan besar lain bagi manusia sejak abad ke -20 setelah energi atom, komputer, dan semikonduktor. Ini disebut "pisau tercepat," "penguasa paling akurat," dan "cahaya paling terang." Dengan perkembangan cepat teknologi manufaktur laser di dunia, masih ada kesenjangan besar antara teknologi laser canggih domestik dan internasional.
Di 2018 Cina dan Globalmesin pemotong laserLaporan Penelitian Kedalaman Pasar menunjukkan bahwa terlepas dari perkembangan industri laser yang cepat, produk-produk laser kelas atas masih ditempati oleh perusahaan multinasional di Amerika Serikat, Jepang, dan Jerman. Ambil pasar mesin pemotong listrik kecil dan menengah sebagai contoh, industri peralatan pemotong laser daya menengah dan kecil China masih dalam tahap awal pertumbuhan. Tidak banyak perusahaan manufaktur peralatan laser domestik dengan pendapatan penjualan tahunan melebihi 100 juta yuan, pasar utama didominasi oleh empat perusahaan laser Han,Laser Emas, Boye Laser, Teknologi Kaitian.
Domestik kecil dan menengah mesin pemotong listrik yang dibagikan (unit: %)
Mesin pemotong laserMemanfaatkan sinar kepadatan daya tinggi yang difokuskan pada benda kerja untuk mencapai kepadatan daya laser 106 hingga 109 W/cm2 pada titik fokus dari titik, yang dapat menghasilkan suhu tinggi lokal 1000 ° C atau lebih tinggi, dan penguapan countion yang tidak diuapkan dan dikombinasikan dengan gas yang diuapkan dan dikombinasikan dengan gas tambahan untuk meniupkan gas tambahan dan menguapkan dengan gas yang diuapkan dan divaol. Lubang terhubung ke bentuk target. Karena frekuensi pemotongan laser sangat tinggi, koneksi setiap lubang kecil sangat halus, dan produk potong memiliki kebersihan yang baik. Jadi sekarang kami akan menganalisis ukuran pasar Laser Cutting Machine dari persaingan merek.
1. Diferensiasi kebutuhan merek
Tujuan darimesin pemotong laser seratDiferensiasi merek adalah untuk mengubah keuntungan inti produk dan perbedaan individu menjadi merek, dan memenuhi kebutuhan yang dipersonalisasi dari pelanggan target. Yang suksesmesin pemotong laserBrand memiliki satu fitur yang berbeda dan membuatnya berbeda dari pesaing lain, dan kemudian menghubungkan perbedaan merek dengan kebutuhan psikologis pelanggan secara konsisten. Dengan cara ini, informasi penentuan posisi merek secara akurat disampaikan kepada pasar dan menempati posisi yang menguntungkan pada pelanggan potensial. Tujuannya adalah untuk menciptakan dan menumbuhkan karakteristik tertentu untuk produk mesin pemotong lasernya sendiri, dan membuatnya memiliki kepribadian yang kaya, dan membangun citra pasar yang unik untuk membedakannya dari pesaing lain dan secara efektif menentukan posisi netral produk dalam pikiran pelanggan. Dengan meningkatnya homogenitas perusahaan dan produk mesin pemotong laser, semakin banyak produk yang serupa muncul, dan persaingan lebih sengit; Untuk menerobos, perusahaan harus memilih strategi penentuan posisi merek mereka sendiri berdasarkan kebutuhan aktual, dan kemudian menemukan posisi pasar yang tepat untuk perusahaan dan produk Anda.
2. Ikuti prioritas kualitas merek
Alasan mengapa merek mesin pemotong laser terkenal dan sangat dipuji oleh pelanggan adalah karena kualitasnya yang sangat baik dan layanan yang sempurna, dan ini adalah fondasi merek. Tanpa jaminan kualitas yang sangat baik dan layanan yang sempurna, bahkan merek terbaik akan diludahkan oleh pelanggan. Di pasar, persepsi merek menunjukkan apakah pelanggan akan membeli mesin pemotong laser lagi dari merek yang sama atau merekomendasikannya kepada orang lain. Meningkatkan kualitas dan layanan produk adalah prasyarat untuk promosi merek, dan secara langsung terkait dengan apakah itu bisa menjadi merek nyata dan merek terkenal.
Pada 2016, permintaan pasar untuk mesin konstruksi di Cina mencapai 300 miliar yuan. Pelat logam tebal format besarmesin pemotong lasertelah banyak digunakan dalam industri mesin konstruksi di Cina. Ketika pengembangan cepat teknologi manufaktur laser global, kesenjangan antara tingkat teknologi laser China dan internasional telah meningkat, peralatan pemrosesan laser kelas atas hampir semuanya bergantung pada impor, yang mengakibatkan pangsa pasar peralatan manufaktur laser asing membutuhkan hingga 70%. Diharapkan bahwa dalam 10 tahun ke depan, permintaan pasar untuk sistem pemotongan laser berkinerja tinggi ini di Cina akan mencapai lebih dari 10 miliar yuan.
(Sumber: China Reporting Hall)