Pencegahan dan kontrol epidemi adalah pertempuran yang mendebarkan dan tes yang sulit. Sejak 21 November 2022, untuk menerapkan secara ketat strategi umum "pencegahan eksternal impor dan pencegahan internal rebound", laser emas ditutup selama 9 hari untuk mengurangi jumlah personel yang tidak penting yang keluar dan untuk secara ketat mengendalikan orang luar.
Di bawah kepemimpinan kelompok, Golden Laser telah membuat perencanaan yang komprehensif dan penyebaran menyeluruh, membawa tanggung jawab di semua tingkatan dan memperketat rantai, memahami pencegahan dan kontrol epidemi dengan satu tangan dan produksi dan pasokan dengan yang lain, terus meningkatkan keterampilan pencegahan dan kontrol ilmiah dan presisi, serta menjamin produksi dan operasi dengan cara yang kuat dan tertib.
Siapa bilang tidak ada pahlawan di posisi biasa? Dalam periode kritis balap melawan waktu dan virus, kami mengatasi kesulitan, bersatu dan berkolaborasi, bertarung terus menerus, berusaha keras, melakukan yang terbaik di posisi biasa, menjaga posisi Goldenlaser, dan memberikan jaminan yang kuat untuk realisasi produksi yang aman dan stabil jangka panjang dan pengembangan berkecepatan tinggi perusahaan.
Untuk memastikan pengiriman tepat waktu peralatan kontrak perusahaan, hampir 150 karyawan Laser Golden menempel pada pos mereka untuk memastikan produksi ketika taman industri ditutup sepenuhnya, dan meneruskan semangat kuku dan tetap berpegang pada jalur produksi. Di luar taman, karyawan yang gagal tiba di pos mereka menerapkan pekerjaan rumah, dan berusaha untuk memahami dan mempromosikan pencegahan dan pengendalian dan produksi dan operasi epidemi, dan memainkan serangkaian pukulan kombinasi "anti-epidemi dan penanggulangan produksi".
Tim pemasaran secara aktif menyesuaikan pola pikir penjualannya dan berusaha untuk mengubah reaktif menjadi proaktif.
Di front domestik, tim penjualan dan setelah penjualan mengambil inisiatif untuk mengunjungi pelanggan dan memecahkan masalah di lokasi jika terjadi penundaan atau pembatalan berbagai pameran.
Dalam hal penjualan internasional, tim pemasaran pergi ke luar negeri, secara aktif berpartisipasi dalam pameran industri di Asia, Eropa dan Amerika, mengambil inisiatif untuk mengunjungi pelanggan, memperkenalkan pengembangan dan perencanaan perusahaan, membantu pelanggan menganalisis situasi pasar dan merumuskan kepercayaan balik, dan menyelesaikan masalah yang tercermin oleh pelanggan di lokasi secara tepat waktu, yang meningkatkan kepercayaan pelanggan pada merek Golden Laser.
September
Paket Cetak Vietnam 2022
Oktober
Mencetak United Expo 2022 (Las Vegas, USA)
Pack Print International (Bangkok, Thailand)
Euro Blech (Hanover, Jerman)
November
Maquitex (Portugal)
Sepatu & kulit Vietnam 2022
Jiam 2022 Osaka Jepang
Menghadapi pasar Asia, Eropa, dan Amerika, tim perdagangan luar negeri Laser Golden tidak pernah berhenti. Kami secara aktif berpartisipasi dalam berbagai pameran profesional seperti pencetakan & pengemasan, pencetakan digital, tekstil dan pakaian, kulit & sepatu, peralatan tekstil dan pemrosesan logam, dan merupakan merek laser emas. Ekspansi di luar negeri memberikan peluang saluran yang baik.
Selama interval berpartisipasi dalam pameran, tim Laser Emas mengambil inisiatif untuk menghubungi pelanggan untuk berkunjung dan berkomunikasi, dan sambil secara akurat menyediakan layanan purna jual pelanggan, itu mempromosikan teknologi baru dan peralatan baru Laser Golden.