Pasar Asia Tenggara telah dipanaskan dalam dua tahun terakhir. Setelah Cina dan India, pasar Asia Tenggara telah menjadi pasar laut biru yang muncul. Karena sumber daya tenaga kerja dan lahannya yang murah, industri manufaktur global telah bermigrasi ke Asia Tenggara.
Ketika sejumlah besar industri padat karya seperti industri alas kaki, industri pakaian, dan industri mainan membanjiri Asia Tenggara, Laser Emas telah bersiap untuk pasar.
Ⅰ Meliputi jaringan layanan pemasaran yang komprehensif
Asia Tenggara mencakup negara -negara seperti Vietnam, Laos, Kamboja, Thailand, Myanmar, Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei, Filipina dan Timor Timur. Golden Laser telah membuat tata letak jaringan layanan pemasaran yang komprehensif di sini.
1 Mendirikan kantor di luar negeri
Mendirikan kantor Vietnam. Insinyur teknis lokal dari Ho Chi Minh City, Vietnam, disewa untuk bekerja sama dengan insinyur teknis yang dikirimkan oleh laser emas untuk menyediakan penjualan dan layanan lokal.Layanan ini berpusat di Vietnam dan memancar ke negara -negara tetangga seperti Indonesia, Kamboja, Bangladesh dan Filipina.
2 Perluas saluran distribusi luar negeri
Setelah lebih dari sepuluh tahun pengembangan, Di negara -negara Asia Tenggara, ada di seluruh distributor kami.Baik di Jepang, Taiwan, atau di India, Arab Saudi, Sri Lanka, Pakistan, dll. Kami memilih distributor untuk berbagai industri dan wilayah, tidak hanya untuk mengembangkan pelanggan baru, tetapi juga untuk mempertahankan pelanggan lama untuk mencapai penjualan dan layanan yang lebih profesional dan mendalam.
Ⅱ Memberikan penjualan dan layanan yang terlokalisasi
Untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik, Kami benar -benar memilih profesional dan tim industri lokal sebagai distributor kami. Distributor kami tidak hanya dapat mencapai penjualan lokal, tetapi juga memiliki layanan yang sangat kuat dan kemampuan teknis untuk dengan cepat menyelesaikan masalah praktis bagi pelanggan lokal.
Ⅲ Menyediakan produk dan layanan bernilai tambah tinggi
Dalam lingkungan pasar yang semakin kompetitif, Golden Laser berkomitmen untuk memberikan solusi pemrosesan laser bernilai tambah yang sangat fleksibel dan bernilai tinggi di industri. Singkirkan kompetisi harga ganas, menang dengan kualitas, dan menang dengan layanan.
Di tanah panas Asia Tenggara ini, klien yang telah kami layani adalah: pengecoran yang memproduksi merek terkenal di dunia (Nike, Adidas, Michel Kors, dll.),Pemimpin industri dari 500 perusahaan teratas dunia, Dan Pabrik-pabrik perusahaan terkenal Tiongkok di Asia Tenggara.
Youngone, produsen pakaian olahraga berskala besar kelas dunia yang telah kami layani, telah bekerja sama dengan kami selama lebih dari satu dekade.Apakah mereka mendirikan pabrik di Cina atau di Vietnam atau Bangladesh, mereka selalu memilih mesin laser dari laser emas.
Produk bernilai tambah yang sangat mudah beradaptasi, tidak melupakan layanan awal, dan 18 tahun curah hujan industri, memberi Golden Laser kekuatan merek.
Ⅳ Berikan solusi lokakarya yang cerdas
Dividen demografis di Asia Tenggara sangat menarik bagi pabrik-pabrik padat karya, terutama di industri tekstil, pakaian, dan alas kaki. Tetapi pabrik -pabrik besar juga menghadapi peningkatan kesulitan manajemen yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kebutuhan untuk membangun pabrik yang cerdas, otomatis, dan pintar sedang meningkat.
Dekat dengan permintaan pasar, Sistem Manajemen Lokakarya Cerdas Laser Laser Golden Lasertelah digunakan di pabrik -pabrik besar di Cina dan telah dipromosikan di Asia Tenggara.
Di bawah pengaruh "The Belt and Road" China, di masa depan, dengan China sebagai pusat, lebih banyak negara dan wilayah akan dapat menikmati dividen yang dibawa oleh teknologi Tiongkok. Golden Laser akan bekerja berdampingan dengan semua perusahaan Cina untuk menggunakan teknologi untuk mempengaruhi pasar Asia Tenggara dan mengubah perhatian dunia.